Saturday, October 1, 2011

sekilas misteri

dancewithshadow.com

hewan raksasa di danau tesek bera
legenda makhluk purbakala lochnes atau nessie, cukup terkenal di dunia barat. namun sampai saat ini belim jelas benar, apakah legenda itu fakta atau hanya sebuah dongeng belaka.
dinegeri asia, ternyata ada juga makhlik semacam itu. di negeri jiran malysia misalnya, dikabarkan bahwa makhluk raksasa misterius itu sering muncul di danau tesek bera.
begitu banyak kesaksian namun tak seorang pun bisa memastikan apa dan dimana makhluk tersebut berasal. padahal begitu banyak saksi mata yang menjumpai secara tak sengaja. gambaran dari beberapa saksi tentang makhluk itu beragam. tapi secara garis besar dia lebih mirip bronthosaurus, sejenis binatang melata pemakan tumbuhan dari zaman purba.kemunculannya tak pernah terduga. dengan sosok besarnya, makhluk itu membuat takut siapa pun yang melihatnya. namun, disisi lain makhluk itu membuat orang penasaran .berdasarkan pengalaman selama ini, makhlik asing itu tidak dianggap momok yang membahayakan penduduk sebab dia tak pernah mengganggu manusia . menurut berbagai sumber masih banyak makhluk seprti itu di danau tesek bera yang terletak di tengah belantara hutan malaysia. dugaaan sementara, makhluk itu merupakan sisa dari zaman purba yang masih bertahan. daerah tesek bera memang daerah yang jarang dijamah oleh manusia karena letaknya yang terisolir dan tertutup oleh hutan belantara memungkinkan para makhluk raksasa dari zaman purbakala masih bertahan sampai sekarang ini.
sumber : wawan suganda

1 komentar:

  1. itu bukannya gajah neyelem di air boz, hehehehe artikel yg mnarik, btw brkunjung jga di blog ane gan ,.. oke unromances.blogspot.com

    ReplyDelete

komentar anda sangat berharga