Wednesday, March 21, 2012

novel remaja: DIA KAKAK-KU

Novel Remaja
bagian I
DIA KAKAK-KU…….!!!!!!!!!!!
DIA KAKAK-KU adalah novel yang menceritakan suatu imajinasi dari si penulis tentang seorang wanita dan seorang laki-laki yang saling jatuh cinta karena suatu momen yang tak disengaja. Mereka adalah saudara tiri. Namun mereka tetap menjalaninya sampai suatu akhirnya sang laki-laki tau kalau ternyata sang wanita mengidap suatu penyakit dan membuatnya meniggal. Namun laki-laki itu tetap mengenang adiknya meskipun telah tiada.


Itulah tadi sedikit awal mengenai novel ini langsung baca disini…!!!!
Let,s check it out……..


I.                    Kehidupan Keluarga
Novel ini mengisahkan Seorang wanita cantik bernama Melisa yang merupakan anak dari seorang wanita karir yang tersohor. Apa yang diinginkannya selalu dikabulkan oleh ibunya. Tapi, ada hal yang tak pernah ia dapat yaitu kasih sayang dari seorang ayah. Ibunya bilang ayahnya telah meninggal, entah perkataan itu benar atau hanya sebuah bualan dari sang ibu. Sejak kecil ia selalu iri pada temnnya yang selalu dijemput oleh ayahnya sepulang sekolah, sedangkan Melisa hanya dijemput oleh supir pribadi ibunya. Namun, beberapa tahun kemudian ibu Melisa akan melangsungkan pernikahannya. Kabarnya calon ayah Melisa adalah rekan kerja ibunya. Ia juga punya seorang anak laki-laki dan melisa berharap ia bias akur dengan kakak tirinya itu. Sekarang ibunya tidak lagi sibuk dengan pekerjaannya, melainkan sibuk dengan pesta pernikahannya. Tapi Melisa hanya duduk memandang wajah ibunya yang mondar-mandir mencoba baju untuk acara itu. Keesokan harinya ibu Melisa sudah di puncak kesibukannya, tapi melisa tetap merasa tenang-tenang saja. Sekarang baju-baju ibunya itu dirapikan oleh para pelayan yang ada di rumahnya.



Novel Remaja
bagian II


II.                    Hari pernikahan ibunya
Hari yang dinantikan tiba, ibunya terlihat cantik saat naik ke altar pernikahan dan akan mengucapkan janji sehidup semati dengan ayah baru Melisa. Tapi Melisa merasa heran sedari tadi ada sepasang mata yang terus memandanginya dari kursi tamu. Entah apa maunya, Melisa bersikap biasa saja. Namun laki-laki itu tetap saja memandangi dan memperhatikannya. Ibu Melisa sangat bahagia pada momen itu dan wajar karena sang ibu sangat menginginkan pasangan hidup sejak lama. Pesta pernikahan ibu Melisa berlangsung meriah, tamu undangan yang banyak dan panggung yang megah menghhiasi pernikahan itu. Setelah pernikahan itu Melisa akan pindah sekolah ke sekolah kakak tirinya itu<anak dari ayah barunya> dan pada pesta pernikahan itu para sahabat Melisa dating sambil mengucapkan salam perpisahan. Tapi ditengah tengah keramaian pesta pernikahan itu kembali Melisa melihat sepasang mata yang sedari tadi memandanginya. Ia tidak tahu dan tidak mengenal orang itu. Laki-laki itu sangat tampan dan memiliki postur yang atletis.
Akhirnya pesta pernikahan itu hamper selesai, para tamu undangan dengan perlahan sudah berkurang dan teman-teman Melisa pun sudah pamit untuk pulang. Melisa pun tampak kelelahan karena sedari tadi melayani para tamu yang hadir. Namun Melisa merasa bahagia karena sebentar lagi akan melihat kebahagiaan ibunya.

2 komentar:

  1. Belum fix nih kayakna tulisannya ya bror... ditunggu dah kisahnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro... ceritanya masih panjang..... tunggu saja... hehe..!!!!

      Delete

komentar anda sangat berharga