Thursday, December 20, 2012

hasil final leg 1 singapura vs thailand

laga yang berlangsung Rabu 19 desember 2012 itu,benar benar sebuah laga yang fantastis yang disajikan oleh kedua tim. Mengingat akan pentingnya kemenangan besar membuat kubu singapura bermain offensif sejak kick off babak pertama dibunyikan. Dan tak ayal, menit ke 10 singapura sudah unggul atas thailand lewat eksekusi penalti mustafic fachruddin. Keunggulan singapura bertahan hingga paruh waktu prtama. 

diawal babak kedua tepatnya di mebit ke 59 thailand berhasil menyamakan kedudukan lewat gol adul yang merupakan assist dari bomber andalan mereka yaitu Terasil Dangda.Namun, tak berselang beberapa menit tuan rumah berhasil menggandakan keunggulangnya tepatnya dimenit ke 61, umpan dari pemain naturalisinya 'duric' berhasil dimanfaatkan oleh khairul Amri. 2:1 skor untuk keunggulan singapura.
kedua tim menciptakan banyak peluang dan gol kembali tercipta tepatnya di menit tambahan waktu. kemelut didepan gawaqng berhasil dimanfaatkan oleh Baihakki Kaizan mantan punggawa persija itu.skor 3:1 berakhir hingga wasit meniup peluitnya. 
Leg ke 2 diprediksi akan lebih seru, apalagi singapura akan melawat ke kandang thailand. 

0 komentar

Post a Comment

komentar anda sangat berharga