Wednesday, January 30, 2013

jelang laga "The Los Blancos" vs "The Catalan"


Copa del rey yang hanya tinggal menyisahkan beberapa laga, akan mempertemukan duel sengit malam nanti ykni antara Real madrid Vs Barcelona. Laga ini diprediksi akan berlangsung panas karena selain duel gengsi juga laga tersebut mengingatkan kejadian antara pelatih yang menangani Barcelona sekarang " Tito Villanova" yang pernah berseteru dengan "Jose Mourinho". Meskipun Madrid digadang-gadang beberapa akan hasil buruk dalam dalam Liga, namun atmosfer kini akan berbeda. 


Bermain dihadapan publik sendiri yaitu "Santiago Bernabeu" tidak memberi jaminan pada kubu Los Blancos untuk mengakhhiri pertandingan dengan kemenangan mudah. Beberapa media menyebutkan bahwa duel malam nanti akan tergantung dari kejelian sang arsitek lapangan hijau. Barcelona dikabaran akan bermain offensive. 

Selain itu laga ini akan mempertemukan Dua bintang Sepakbola dunia "Cr7" dan "Lio Messi". laga ini juga akan menampilkan perbedaan kualitas dari kedua pemain tersebut. Cr7 yang telah menciptakan hattrick sebelumnya dan messi mencetak quatrick. Menarik untuk kita saksikan laga tersebut. Laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh Trans7 pada pukul 02.30 wib (31/1)

0 komentar

Post a Comment

komentar anda sangat berharga