Saturday, September 21, 2013

hasil pertandingan Liverpool vs Southampton

Liverpool menjamu tamunya dalam pekan ke 5 liga inggris dengan bertemu southampton. Liverpool yang sedang dalam performa terbaik sebagai pemuncak sementara akan mendapat hadangan dari southampton yang berada pada tangga ke 10 sementara. 
berikut update moment penting laga tersebut

pada menit ke2
 kerja sama apik sturridge yang diakhiri tendangan langsung henderson masih digagalkan oleh kiper southampton 

 menit ke 10
crossing dari sayap kiri southampton yang disambut oleh heading Llana yang masih menyamping di kiri gawang liverpool.

menit 15
shooting dari luar kotak penalty gelandang southampton "Lambert" yang masih menyamping di kanan gawang liverpool. 

menit 19
pelanggaran oleh bek southampton "Fonta" kepada "Aspas" di dekat kotak penalti dan menghasilkan tendangan bebas buat liverpool. Tendangan yang diambil oleh Steven Gerrard hampir menghasilkan gol pertama buat liverpool namun masih digagalkan penjaga gawang southampton.

menit 25
kesalahan lini belakang liverpool di mulut gawang, hampir dapat dimanfaat,kan  oleh pemain southampton "Lambert", namun tendangannya masih lemah dan dapat diantisipasi dengan baik oleh "Mignolet"

menit 35

tendangan langsung dari luar kotak penalti "Sturridge" masih melambung diatas mistar gawang.

menit 37
Moses yg terlepas dari pengawalan bek southampton berhasil menerobos hingga mulut gawang dan melepaskan tendangan keras, namun masih di blok kiper southampton.

menit 41
kerjasama antarlini yang baik liverpool yang diakhiri thrue pass langsung ke kotak penalti yang menuju ke "Moses"masih dapat dihalau defender southampton

BABAK PERTAMA berakhir dengan skor 0 - 0

menit 46
kiper liverpool hampir melakukan blunders yg hampir merugikan timnya. Untungnya masih dapat diantisipasi dengan baik tendangan keras pemmain southampton.

menit 52
berawal dari tendangan sudut southampton mencetak gol lewat heading bek mereka "Lovren" dan clearens yang gagal dari "Gerrard"

LIVERPOOL 0-1 Southampton

menit 58
terjadi pelanggara didekat kotak penalti Southampton. tendangan bebas "gerrard" yang keras masih dapat dihalau kiper Southampton "Boruc".


menit 66
peluang yang sangat baik diperoleh oleh tim tamu. stelah penyerang mereka berhasil menyusup masuk kotak 16, dan melepaskan tendangan yang masih ditepis "Mignolet" dan menghasilkan kemelut yang akhirnya dapat ditinju keluar oleh sang kiper.

beberapa peluang tercipta hingga akhir laga. Tambahan waktu 3 menit juga tak mampu menolong liverpool dari kekalahan dan tren positif mereka yang harus dikandaskan oleh southampton.

skor akhir laga 

LIVERPOOL 0-1 Southampton

 

cek all skor lainnya klik disini




0 komentar

Post a Comment

komentar anda sangat berharga