Friday, September 27, 2013

StarkLED, Solusi Lampu Led berkualitas, hemat dan tahan lama

Penerangan sudah menjadi kebutuhan utama dalam sebuah rumah atau tempat tinggal. Bagaimana tidak??? aktivitas dimalam hari tidak akan dapat berjalan lancar, jika tidak ada penerangan yang memadai. Adanya listrik yang memadai dan menjangkau berbagai pelosok memang sudah semestinya harus dimanfaatkan dengan baik.

Banyak orang yang menganggap remeh dalam hal memilih lampu yang tepat untuk rumah atau perlengkapan mereka. Kadang digunakan dalam kurang dari 7hari lampu yang awalnya terang memancar, cahayanya mulai berkurang dan bahkan, biasanya ada kondisi lampu yang mulai terbakar atau bagian lampu mulai kehitaman. Banyak model lampu yang tersebar di pasaran. Mulai dari lampu pijar, dan lampu LHE (lampu hemat energi) dan masih ada satu lagi, Ini dia "StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama.

 Meski harga Lampu LED relatif dibanding lampu pijar atau LHE, tapi jangan salah. Lampu ini tahan digunakan hingga 10-15 tahun kedepan. Terbayang bukan, dalam waktu 10 tahun berapa kali biasanya kita mengganti lampu??. Mungkin kalo dihitung biasanya kita menghabiskan hingga puluhan, bahkan ratusan lampu. Tak hanya itu kelebihan dari Lampu LED "StarkLed" hanya meggunkan komsumsi listrik sebesar 7 watt. Bisa kita kalkulasikan sendiri, selain "StarkLED", Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama",biaya kebutuhan kita akan sedikit berkurang tepanya untuk masalah listrik. Jadi biaya untuk listrik sendiri bisa kita alihkan untuk keperluan yang lain. Lebih Hemat bukan??. Memang kalo kita hanya melihat dalam waktu perbulan perbedaan biaya listrik tak seberapa, tapi bagaimana dengan 1 tahun hingga 10 tahun kedepannya, perbedaannya akan sangat terlihat mencolok.

Berikut kelebihan dari Lampu "StarkLED"
  • Lensa dengan bahan PC yang mampu megeluarkan hingga 95% cahaya dan warna uniform
  • Menggunakan Chip SMD dengan Lumen dan Cri yang berkualitas tinggi
  • Dilengkapi dengan struktur plat yang dapat mendistribusikan udara panas dengan cepat
  • Lubang ergonomis yang mampu menjaga kestabilan suhu
  • Body lampu yang relatif ringan 

6 komentar:

  1. Mantap nih bro.... kunjungan baliknya yooo...

    ReplyDelete
  2. wah murah sekali ya.. bisa lah lampu ini dijadikan pilihan untuk penerangan rumah..

    banner nya dimana ya? apa mau dipasang bentuk button link saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banner saya ada di atas gan... ada di tukar link... klo banner agan udah saya pasang di link teman...

      Delete
  3. Saya malah pernah cuma sehari terus mati kang lampu nya. Meledak sih, aliran listrik lagi naik turun --a

    ReplyDelete

komentar anda sangat berharga